Minggu, 15 Juli 2012

Kado Ultah ke-5

Seminggu lagi anak2 ultah ke-5. Urusan persiapan syukuran ultah alhamdulillah sdh 90%. Saya anggap 10% sisanya ya tergantung tanggapan para undangan. Kalau yg datang bakal lebih banyak, tinggal tambah porsi makanan.

Utk kado anak2 saya gak terlalu ribet. Kalau diingat2 dari thn pertama saya malah gak kasih kado khusus ultah. Tapiiiii...ternyata umur 5 beda ya? Sebulan belakangan teman2nya di sekolah gantian pada ultah. So Aletta&Atalie bolak balik pilih kado, kartu ucapan, bungkus kado...blm lagi lihat si anak ultah kebanjiran kado...

Aletta sdh sibuk ngatur sana sini. "Dek, nanti di sebelah kakak, ya. Kalau dikasih kado langsung titip di tante Yensan (teman saya yg setia merangkap EO tiap thn), trus salaman, bilang ma kasih."
Trus: "Ma, nanti kado2nya taruh di sini ya." Sambil nunjuk ruang kerja saya yg sekaligus juga ruang main-belajar anak2.

Nah bbrp hari lalu,
saya: "Aletta sama Atalie memangnya mau kado apa?". Atalie: "hhmmm...mau apa, kak?".
Aletta: "aku mau kucing kecil. Adek anak kelinci, ya kan dek? Tapi aku gak terlalu mau. Ya kan, dek?"

Sip! Bungkus! Aman kalau begitu, tak iyeu?

Sampai pagi tadi, saya dan Biby punya ide pengen jalan2 ber-4 aja pas liburan. Jadi, saya: "kak, ulang thn nanti mama gak beliin kado ya, kita jalan2 aja. Sip kan?"
Aletta sambil mikir dgn kening berkerut: "gak ah, aku mau kado!"...
Saya: "ohh...pengen apa?"
Aletta: "aku mau KAKAK!! Nanti kakak aku girl. Yang buat Atalie, kakaknya boy. Ya kan, dek?"

*jaw drops*
*celingukan* ini ayah kemana sih? Kumaha atuh jelasinnya?

Sementara suara di latar blk, Aletta: "ma, nanti kakaknya anter ke sekolah, duduk di sebelah aku ajah."
Atalie: "tapi aku sebelah kamu kan, kaaaaakkk" mulai merengek
Dst dst...hihihihiiiiii
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar